Kami adalah penyedia jasa penerbitan dan percetakan yang telah beroperasi sejak tahun 2016, dan bergabung menjadi anggota IKAPI dengan nomor 258/JTE/2023. Jika Anda memiliki naskah yang masih nganggur, daftar dan terbitkan bukumu sekarang !!!LIHAT PAKET TERBIT- Menulis Untuk Kemanfaatan -

container no-pad-m no-pad-v-m widgetNoTitle noCapSlider

6/slider/Featured/16-9/1140

Iklan Tersedia ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - A1
25k / bulan
60k / 3 bulan

Iklan Tersedia ads right unavailable col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads right unavailable col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - A2
25k / bulan
60k / 3 bulan

Resto and Cafe Warung Kita - Tempat Makan Favorit Warga Pati



WARUNG KITA - Warung Kita merupakan resto & cafe yang baru dirilis pada akhir tahun 2021 kemarin. Bapak Marzuki Abbas adalah owner rumah makan ini, terletak di Kecamatan Tambakromo, yang mempunyai jargon rasa khuto rego ndeso. Eits ... udah pada tahu artinya kan? Pastinya udah dong! 

Yuk kita mengenal lebih jauh, seperti apa sih tempat makan favorit warga Pati, ini? Langsung chek!


Lokasi Resto & Cafe Warung Kita

Lokasi resto & cafe Warung Kita ini, cukup strategis dan sangat mudah ditemukan. Yaitu di Jl. Raya Tambakromo No. Km. 01, Area Sawah, Tambakromo, Pati, Kabupaten Pati.  Tepatnya di samping kantor MWC NU Tambakromo. Atau bisa langsung cek via google maps.app.goo.gl/LVaN1PGeC8qt5MPE7


Tempat yang Nyaman


Warung kita resto & cafe, memiliki tempat yang luas, tersedia area outdoor dan indoor, tersedia area foto yang instagramebel banget. Ada ayunan, pemandangan yang aesthetic, sawah kehijauan yang membentang, pun semilir angin yang berhembus makin menambah syahdu jika berkunjung ke tempat ini, sambil makan bareng teman dan keluarga. 


Oiya, di sini juga punya lahan parkir yang cukup luas lho! Jadi ga perlu khawatir masalah parkiran. Dan ... kamu kamu hobi karaoke, di sini juga disediakan tempat karaoke untuk melepas penat. Kamu juga bisa booking tempat ini untuk acara-acara tertentu, misal ulang tahun, syukuran, meeting, buka bersama, reuni, ataupun yang lainnya! Dijamin puas deh!



Harga Menu Resto & Cafe Warung Kita

Warung Kita memiliki banyak pilihan menu, di antaranya adalah geprek, ayam bakar, mie goreng, nasi goreng, kwiteaw, nila goreng dan bakar, seblak, aneka juice buah segar, aneka menu kopi, dan lain-lain. 


Untuk masalah harga kamu jangan khawatir, pastinya harga dan rasa jelas rasa kota rego ndeso hehe ... maksudnya, rasanya enak tapi harganya terjangkau. 


Harga snack dan makanan ringannya dimulai dari harga kurang dari sepuluh ribu, sedangkan untuk harga paket komplit makanan plus minuman hanya belasan ribu saja! Murah banget kann ...!


Selain itu, di Warung Kita ini juga menerima pesanan/catering dalam jumlah tak terbatas lho! Tersedia juga nasi kebuli, tumpeng, atau sesuai requestan kamu! Menarik banget kan!


Pelayanan di Warung Kita

Harga menu yang ramah di kantong dengan tempat yang super nyaman, tapi bagaimana dengan pelayanannya? Wu ... jangan khawatir! Karena pelayanan di sini juga sangat baik. Hidangan yang sudah dipesan akan disajikan dalam hitungan kurang dari 10 menit. Jadi ga usah menunggu lama untuk itu!


Jam Buka 

Jam buka Warung Kita ini dari jam 9.30 -22.30. Jadi anda dapat mencoba makan saat waktu makan siang atau saat makan malam. 

📱085290018009

📱085225143629

IG warung_kita45

FB warung kita


Tunggu apalagi! Yuk buruan atur jadwalmu untuk berkunjung ke tempat ini!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Tersedia ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads left available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - B1
10k / bulan
25k / 3 bulan

Iklan Tersedia ads right available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9

Iklan Tersedia <a href="wAC">ads right available col-xs-12 col-sm-6 img-16-9</a>
SPACE IKLAN - B2
10k / bulan
25k / 3 bulan